Jumat, 05 Februari 2016

Jual Kamera Instan

Jual Kamera Instan di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Kamera Instan akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Kamera Instan online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

Kamera Polaroid

Polaroid merupakan salah satu jenis kamera unik. Kamera Polaroid ini memiliki desain yang unik dan juga berbeda dengan kamera pada umumnya. Desain nya yang unik membuat peminat kamera tertarik untuk membeli kamera ini. Untuk hasil nya juga tidak kalah bagus dengan kamera digital lainnya.

Cara Merawat Kamera Polaroid

Berikut adalah cara untuk merawat kamera Polaroid agar tetap terjaga kualitasnya. Pertama, anda harus memperhatikan cara pengisian isi film pada kamera. Apabila isi film belum habis, anda tidak boleh mengganti atau menambahkan isi film ke dalam kamera, jadi anda harus menunggu sampai isi film tersebut habis terlebih dahulu. Kemudian pastikan untuk meletakkan kamera ini dengan baik.

Jenis Kamera Polaroid

Anda bisa dapatkan jenis jenis kamera polaroid di Lazada seperti Cube Polaroid dan juga Instax Polaroid. Untuk perbedaannya terletak pada bentuk dan juga fungsi dari kamera tersebut. Cube Polaroid memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk kubus dan ukurannya sangat mini sekitar 3,5x3,5 cm, fungsinya hampir sama dengan gopro. Kelebihan dari kamera ini yaitu bisa digunakan di dalam air, karena memiliki casing anti air. Tidak hanya itu saja, karena casing nya yang kuat dan juga tahan guncangan sehingga bisa dibawa kemana mana, contohnya ketika dibawa berkendara sepeda. Anda bisa meletakkan cube polaroid tersebut di atas gagang sepeda atau diatas helm dengan alat pengkait nya ketika sedang berkendara. Untuk pixel yang dihasilkan menggunakan kamera 6MP dan memiliki kapasitas memori microSD hingga 32GB. Kamera jenis ini juga bisa merekam video dengan hasil High Definition, dan anda juga bisa memilih resolusi hasil video tersebut yaitu untuk ukuran 720p atau 1080p. video yang dihasilkan tidak hanya berupa gambar saja namun juga bisa menghasilkan suara, karena dilengkapi dengan Microphone Internal. Namun apabila anda ingin memutar video tersebut hanya bisa menggunakan software Quicktime Player saja, tidak bisa menggunakan software yang lain. Namun anda harus memastikan kapasitas memori dan memindahkan data nya terlebih dahulu pada device lain karena apabila memori tak cukup, kamera akan tetap melakukan pengambilan gambar ataupun video sehingga data data sebelumnya yang berada di memori kamera akan ter Replace dengan data yang baru. Untuk pengisian daya baterai anda bisa melakukan pengecasan. Berikutnya ada Instax Polaroid, jenis kamera ini berbeda dengan kamera cube atau kamera digital lain nya karena menggunakan isi film atau lebih dikenal dengan Instax, untuk hasil foto nya juga akan keluar secara otomatis. Untuk jenis kamera ini tidak memiliki negative film. Kamera ini juga bisa mencetak hasil foto yang berwarna yang bernama film Polacolor.

Cara Memasang Instax

Untuk memasang instax atau isi film pada kamera polaroid, pertama anda bisa membeli isi film nya terlebih dahulu. Setelah itu lepas bagian belakang kamera untuk memasukkan isi film nya. Jangan tekan bagian tengah instax karena akan merusak hasil jepretan. Apabila hasil jepretan berwarna hitam atau gelap, anda bisa melepas bagian baterai nya terlebih dahulu dan pastikan tingkat keterangan cahaya pada ruangan.

Kelebihan Dan Kekurangan Kamera Polaroid

Setiap alat elektronik pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut adalah kelebihan dari kamera Polaroid Instax, pertama untuk hasil jepretan bisa langsung disimpan dalam bentuk hard copy, untuk harga nya juga lebih murah dibandingkan dengan kamera professional lainnya. Dan untuk kekurangannya yaitu hasil ukuran foto nya tidak begitu besar dan tidak bisa di edit dalam bentuk digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar