Minggu, 21 Februari 2016

Kesehatan & Kecantikan

Manjakan keluarga Anda dengan serangkaian produk Kesehatan & Kecantikan yang aman dan berkualitas. Xinfushop menghadirkan kepada Anda beragam jenis produk Kesehatan & Kecantikan, seperti Make Up, Pelangsing, Parfum dengan merk yang beragam, seperti merk WRP, Yachtman, Youve, Yves Laroche, Yves Saint Laurent dan masih banyak lagi. Berbelanja di Xinfushop sangat memudahkan Anda dari mulai memilih barang sampai dengan pembayaran dengan menggunakan Methode pembayaran COD, Bank Transfer, dan Kartu Kredit.




Kesehatan Dan Kecantikan

Merawat dan menjaga seluruh bagian tubuh adalah hal yang wajib dan harus dilakukan oleh para pria dan wanita. Setiap orang pastinya selalu dan menjaga kesehatan dan kecantikan nya agar terhindar dari berbagai penyakit. Kebanyakan kaum hawa yang lebih spesifikasi dan protektif dalam hal merawat wajah, rambut hingga badan. Kaum hawa biasanya sering melakukan perawatan agar tampilannya lebih menarik, bersih, dan enak di pandang oleh kaum adam. Pria pun sekarang ini tidak mau kalah dalam hal penampilan, banyak juga pria yang merawat tubuhnya agar lebih menarik. Produk kecantikan kini sudah banyak sekali di jual di pasaran Indonesia. Berbagai produk mulai dari produk wajah, badan hingga rambut banyak keluar di pasaran Indonesia ini. Tetapi pilihlah produk yang aman dan sudah ber BPOM, karena sudah banyak juga produk dengan bahan-bahan kimia yang bahaya bagi kulit. Efek dari bahan kimia yang terdapat pada produk yang illegal dapat membuat kulit iritasi.

Perawatan Wajah

Wajah menjadi salah satu utama bagi para pria maupun wanita. Kulit wajah sendiri harus lebih dijaga dan dirawat secara rutin. Perawatan wajah dimulai dengan perawatan dari bagian luar, dengan cara rutin membersihkan wajah dengan milk cleanser, toner, facial foam sehabis memakai make up. Agar tidak menimbulkan wajah berjerawat. Setelah membersihkan wajah umunya tambahkan krim malam, vitamin wajah, agar muka lebih terasa segar dan lebih kenyal. Biasakan juga memakai masker muka seminggu dua kali. Masker muka sekarang banyak sekali macamnya adanya berbentuk tissue wajah, gel dan macamnya. Memakai masker alami juga sangat baik apa lagi dengan menggunakan bahan-bahan seperti dari buah-buahan. Jangan lupa scrub muka minimal dua hari sekali agar mengangkat pori-pori yang ada di wajah.

Perawatan Rambut

Merawat rambut untuk sebagian orang menjadi sebuah keharusan. Apalagi rambut menjadi salah satu mahkota bagi para kaum hawa. Merawat rambut sebenarnya mudah dengan keramas minimal dua hari sekali menggunakan shampoo dan conditioner. Agar rambut terlihat lebih berkilau tambahkan serum vitamin rambut sehabis keramas. Jangan terlalu sering memakai hair dryer, catok, atau pengeriting rambut karena akan menjadikan rambut lebih cepat kering, bercabang, dan patah. Gunakanlah kipas angin jika ingin mengeringkan rambut. Bila senang berenang sebaiknya habis berenang langsung bilas rambut hingga bersih agar air kaporit nya hilang dari rambut, karena zat nya akan membuat rusak rambut. Lakukan juga masker rambut atau hair spa di salon minimal 2 minggu sekali agar rambut lebih sehat.

Tips Selalu Tampil Cantik

Nova Catok Rambut 2 in 1 - PinkMenjaga kesehatan dan kecantikan tidak hanya dari luar tubuh. Baiknya kita sebagai manusia menjaga kesehatan wajah dan rambut dari dalam tubuh juga. Dengan rutin menjaga pola makan yang sehat akan membuat wajah dan rambut lebih indah dan terawatt. Apa lagi dengan sering mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan juga vitamin. Vitamin juga bagus untuk badan maupun wajah, vitamin E bagus untuk kulit wajah agar terlihat lebih lembab dan tidak membuat wajah kering.











tHasil gambar untuk gambar alat kesehatan & kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar