Senin, 08 Februari 2016







 

Jual Kamera Pocket

Jual Kamera Pocket di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Kamera Pocket akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Kamera Pocket online shop Terlengkap Termurah Terpercaya



 Hasil gambar untuk gambar kamera pocket



Hasil gambar untuk gambar kamera pocket










Point and Shoot Camera


Kamera point and shoot yang juga sering disebut sebagai compact camera, atau kamera pocket, adalah kamera yang pada dasarnya di desain untuk penggunaan yang lebih ringkas dan mudah. Kamera jenis ini menggunakan lensa fix / lensa tetap dan menggunakan auto focus untuk memotret objek. Kamera point and shoot cocok bagi anda yang ingin menggunakan kamera dengan mudah untuk mengabadikan kenangan saat berlibur, pesta atau kegiatan lainnya. Ukuran kamera ini relatif ringkas dan ringan agar mudah dibawa kemana saja.
Bhinneka menyediakan aneka camera pocket / kamera point and shoot seperti Samsung Galaxy dan Samsung Smart Digital Camera, Fujifilm Finepix dan Fujifilm XQ, Brica, Canon Digital Ixus dan Canon Powershot, Orly, Pentax Optio, Sony Cybershoot, Nikon Coolpix, Benq, Ricoh, dan Panasonic Lumix. Hubungi tim konsultan Bhinneka untuk membantu anda memilih kamera yang sesuai kebutuhan dan budget anda.

Kelebihan kamera saku antara lain

daripada kaKamera saku memmera digital SLR, hal ini memberikan beberapa implikasi, salah satunyaadalah kedalaman ruang (depth of field / DOF) yang besar, sehingga gambar yangdiambil cenderung akan tajam dari ujung ke ujung.

 Kamera saku juga memiliki ukuran badan yang relatif kecil

dan bisa disimpan di saku atau tas kecil, untuk itu lebih mudah dibawa kemana-mana.Kelebihan ini cukup penting supaya Anda dapat mengambil foto di momen yang tidak terduga. Contohnya seperti foto dibawah ini, saya ambil ketika saya hampir memasuki pesawat, saya mengunakan kamera saku untuk merekam cahaya matahari yang akanterbenam dan pegawai pesawat terbang yang sedang sibuk memasukkan bagasi kedalam pesawat.PENGERTIAN KAMERA DSLR Digital Single Lens Reflex (Digital SLR atau DSLR) adalah kamera digital yangmenggunakan sistem cermin otomatis dan pentaprisma atau pentamirror untuk meneruskancahaya dari lensa menuju ke viewfinder.

 Kamera DSLR memiliki keunggulan dalam hal ukuran sensornya yang jauh lebih besar dibanding kamera digital biasa. Hal ini kamera ukuran sensor dibuat menyamai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar